[APP] Remote Turn Off - v1.2 (Remotely Turn Off Your Device by SMS)



Mematikan handphone lewat SMS? kayaknya keren ya..
'tapi emang bisa jay?'
'hahaha lo kemana aja?' silahkan cobain App buatan RavinduSha salah satu member XDA

Syarat menggunakan App ini HH lo harus dalam keadaan terRoot.
'gimana cara ngeRoot jay?'
'Cari di Google, banyak tutornya:D'

Tutor Remote Turn Off :
- Download appnya Disini
- buka App nya
- masukin kata kunci "null" (tanpa tanda kutip) di bagian Enter Current Code
- lalu masukkin kata kunci sesuai keinginan lo di kolom New Code. untuk ngebuat hh lo shutdown otomatis ketika lo sms dengan kata kunci yang lo buat tadi, misal "#off"
- pilih Change Secret Code
- sekarang coba lo SMS dari device / nomer apapun ke HH lo yang udah lo setting pake App tsb.

Note : jika muncul 'SuperUser' di Allow aja. jangan lupa 'Remember' nya di centang. biar jadi permanen.

lumayan buat ngerjain temen kalo lagi minjem hape ga inget ama yang punya:hammer. tinggal sms aja deh dari hape temen lo:p

tested by : me
mohon komentar jika link mati.

sumber

sekian dari ane, semoga postingan ane bermanfaat. INGAT! 
pembaca yang baik selalu meninggalkan Jejak ( komentar )
wassalamualaikum..

5 Responses to [APP] Remote Turn Off - v1.2 (Remotely Turn Off Your Device by SMS)

  1. gan current code nya apaan ? ane gak bisa change secret code

    ReplyDelete
  2. keluar nya enter the correct Keyword

    ReplyDelete
  3. wih canggih ni aplikasi, boleh saya coba

    ReplyDelete
  4. sorry telat gue edit. udah gue update tuh Current Code nya :)

    ReplyDelete
  5. Thank gan udah share banyak tutorial buat android.
    Numpang share gan. Ane buat aplikasi android buat Belajar Matematika SD (saat ini masih untuk kelas III). Soal-soal banyak dan ada kunci jawabannya. Mungkin bisa ditesting dan berguna gan. Bisa dicek di google playstore di link : https://play.google.com/store/apps/details?id=fahim_edu.matematikasd
    Terimakasih gan

    ReplyDelete